Mau Mobil Diservis di Rumah Saat Musim Pandemi? Gampang! Pesan Layanan Home Service Mitsubishi Saja


Andai bisa servis mobil dirumah aja, pasti enak ya gausah pergi ke bengkel. Tau sendiri kan sekarang keadaan diluar sedang rentang banget sama yang namanya penularan virus covid-19.

Well, keinginan kamu untuk bisa servis mobil dirumah aja bukan hanya kamu aja kok yang mau, banyak yang menginginkan layanan home service. Sekarang pertanyaannya adalah apa merk mobil  kamu? Kalau merk mobil kamu adalah mitsubishi, kamu beruntung karena brand mobil ini memiliki layanan home service yang bisa kamu pesan agar bisa servis mobil dari rumah aja.

Seperti apa sih layanan home service milik mitsubishi? Penjelasan mudahnya, bengkel resmi atau diler mitsubishi akan mengirimkan mekanik untuk datang ke alamat rumah kamu. Lalu begitu mekanik sudah sampai di rumah pelanggan, ia akan melakukan light maintanance atau servis ringan.

Trus kalau mobilnya rusak parah efek banjir atau ada spare part yang harus diganti sedangkan mekaniknya nggak bawa alat memadai, gimana dong?

Tenang-tenang, kalau kamu merasa layanan servis mobil ringan dirasa belum cukup, kamu bisa memesan layanan lainnya seperti vehicle pick-up dimana mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors akan menjemput mobil kamu dan dibawa ke bengkel diler resmi sehingga dilakukan pengecekan secara menyeluruh agar bisa terdeteksi apakah ada spare part atau bagian mesin yang bermasalah.

Selama proses perawatan di diler, pelanggan hanya cukup duduk manis tinggal di rumah aja. Begitu perawatan mobil sudah selesai, pelanggan akan diberitahu dan mobil akan dikirimkan kembali ke rumah miliknya. Menarik, bukan? Sekarang kamu jadi punya dua pilihan apakah mau ambil perawatan ringan atau perawatan berat untuk mobil kesayannganmu.

Selain kedua layanan home service diatas, Mitsubishi Motors juga meluncurkan aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Apa fungsi aplikasi ini? Aplikasi ini berfungsi sebagai media yang bisa digunakan pelanggan untuk melakukan service booking untuk perawatan mobil langsung di diler resmi Mitsubishi. Dengan adanya aplikasi service booking daring ini, pelanggan jadi tahu kapan ia harus pergi ke diler sesuai dengan urutan service mobilnya.

Layanan aplikasi service booking tersebut dinilai sangat efisien dan teratur dalam penanganan perawatan mobil pelanggan. Jadi, pelanggan tidak usah khawatir bahaya penularan virus karena pelanggan yang berkunjung sudah diatur kapan jadwalnya.

Kalau pelanggan ini mendapatkan servis mobil berkala, pelanggan bisa memilih paket layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dalam layanan ini pelanggan bisa mendapatkan layanan perawatan ringan dengan servis yang cepat karena proses perawatannya dilakukan oleh dua mekanik sekaligus.

Apabila kamu membutuhkan bantuan saat diperjalanan, kamu bisa menghubungi diler Mitsubishi melalui layanan customer care 24 jam dan layanan road assitance yang akan membantumu kalau ada masalah saat berkendara di jalanan.

Melalui artikel ini, kamu jadi tahu bahwa para pengguna mobil mitsubishi bisa menggunakan kemudahan layanan service dari rumah. Mulai dari mekanik datang ke rumah, penjemputan mobil untuk diservis di dealer, fitur aplikasi booking service, dan layanan keren lainnya yang sayang untuk kamu lewatkan selama di rumah aja.


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition.











Komentar